Bismillah
Kebetulan karena istri saya lagi suka nguprek di dapur, saya dapat mandat tugas negara dari istri untuk bikin kuis berhadiah khusus bagi Ikhwan yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Kuis yang khusus akhwat juga ada, tapi di account FB istri saya.

Lihat : https://m.facebook.com/story.php…

Apa hadiah kuis ini?
Bagi pemenang silakan pilih salah satu di bawah ini :
-Cheese cake tart diameter 22 cm (bisa pesen tulisan)
-Black Forest diameter 22cm (bisa pesan tulisan)
-Frozen brownies 2 loyang (standart brownies)
– Onde-onde dan sosis solo masing-masing 20 buah

Lihat foto di bawah untuk preview hadiahnya. Semua handmade istri saya

Pemenang dicari yang jawabannya paling sempurna, paling lengkap, dan gak boleh nyontek.

***
Apa pertanyaannya?

Sebutkan minimal 15 madhorot akibat penyimpangan dari manhaj Salaf, dalam masalah ketaatan dalam hal yang ma’ruf kepada Pemerintah Islam yang dzolim yang secara dhohir masih sholat, dan masih termasuk Muslim.

Sebutkan madhorot tersebut, berikut dalil dalil yang mendasari dari masing-masing point tersebut. Argumentasi sejarah dan qoul ulama juga boleh dipakai.

Silakan jawab di coment status ini saja.

***
Yang memberikan jumlah madhorot paling banyak serta dalil argumentasinya, maka dia yang menang.

Pengumuman pemenang hari Jum’at ba’da dzuhur insyaa Allah. Jadi masih banyak waktu untuk mencari bahan referensi.

Amanah istri saya :

Disini bukan paling cepat menjawab, paling dulu comment, tapi jawaban paling mendekati (atau bahkan) sempurna.

Kita sama-sama belajar ya, jadi tidak ada debat, apa yang disampaikan disini hanya ilmu sesuai sunnah.

Barokallahu fiikum

