Alhamdulillaah, bi idznillah Free Ebook kami yang terbaru sudah selesai kami kerjakan. ebook ini berjudul :

“Meninggalkan Syubhat dan Kembali Kepada Ilmu yang Jelas dan Tegas Mengenai Pemerintahan yang Dipimpin Seorang Muslim Pada Zaman ini. Yang mana pemerintahan dan sistemnya dipenuhi dengan ketidak idealan, kedzoliman, dan kekufuran”

Silakan download di sini :

https://kautsaramru.files.wordpress.com/2016/12/meninggalkan-syubhat-dan-kembali-kepada-ilmu-yang-jelas-dan-tegas-mengenai-pemerintahan1.pdf

***

Berikut adalah sedikit pengantar dari kami mengenai buku ini :

Pembuatan buku ini mulai terpikir ketika saya hampir menyelesaikan tulisan berseri saya yang berjudul :
“Syubhat perlawanan dan pemberontakan kepada pemerintah yang dzolim atas nama sejarah dan fitnah yang menimpa sebagian Salaf”.

Ketika itu saya berpikir, alangkah baiknya jika tulisan berseri ini saya kumpulkan menjadi satu buku dengan digabungkan dengan tulisan-tulisan saya yang lain yang memiliki kaitan tema yang sama, yang dulu pernah saya tulis. Berikut juga sebagian tulisan asatidz yang bermanfaat yang pernah saya ikut menshare nya.

Atas dasar pemikiran itu maka saya mulai “bongkar-bongkar” dan menyusun ulang tulisan-tulisan saya terdahulu, berikut juga sebagian tulisan asatidz yang bermanfaat yang pernah saya ikut menshare nya, untuk dijadikan sebuah buku berupa free ebook yang insya Allah semoga bermanfaat.

Buku ini kemudian saya berikan judul :
“Meninggalkan Syubhat dan Kembali Kepada Ilmu yang Jelas dan Tegas Mengenai Pemerintahan yang Dipimpin Seorang Muslim Pada Zaman ini. Yang mana pemerintahan dan sistemnya dipenuhi dengan ketidak idealan, kedzoliman, dan kekufuran”

Dari penelusuran tulisan saya yang terdahulu, dan juga sebagian tulisan asatidz yang bermanfaat, saya kemudian menetapkan 14 bab yang relevan dan sesuai alur pemahamannya dengan tema dari judul buku ini. Untuk kemudian saya turunkan tulisan-tulisan yang sesuai dengan bab tersebut.

Ketiga belas bab yang saya susun dalam buku ini adalah :
1. Dalil-dalil yang jelas dan tegas mengenai pemerintahan Islam yang jaa-ir (Bengkok. Yakni tidak adil, sewenang-wenang, dan dzolim)

2. Syubhat perlawanan dan pemberontakan kepada pemerintah yang dzolim atas nama sejarah dan fitnah yang menimpa sebagian Salaf

3. Bahaya faham pengkafiran dan fanatisme golongan Jama’ah akibat salah memahami Hadits masalah Bai’at

4. Bagaimana cara pemimpin terpilih dalam pandangan Syariat Islam dan Manhaj Salaf

5. Hubungan dakwah Islam berdasarkan manhaj Salaf dengan Politik

6. Teori konspirasi bukanlah dasar untuk memahami agama

7. Perincian masalah berhukum tidak dengan hukum Allah, Undang-undang buatan, dan konstitusi

8. Memelintir perkataan umum ulama untuk menghukumi masalah khusus

9. Tuduhan Murji’ah

10. Menjelaskan faham-faham kufur dan bid’ah yang masuk ke dalam pemerintahan dan masyarakat

11. Haroki, Takfiri, Khowarij, dan Terorisme

12. Pluralisme Manhaj, manhaj muwazanah, Hizbiyyah, dan polemik Ukhuwah

13. Serial Logical Fallacy (Kesalahan logika atau gagal faham) yang digunakan sebagai alasan untuk menolak Sunnah

14. Kemudahan dalam memahami Agama dengan berdasarkan Sunnah dan manhaj Salaf

Pembagian empat belas bab diatas kiranya cukup mewakili judul yang diketengahkan, dan –insya Allah- semoga buku ini ringan serta mudah untuk difahami.

Diperkenankan untuk men-share free ebook ini, kepada orang yang antum rasa memerlukan ilmu atau nasehat seputar masalah ini.

Kami sendiri menyadari besarnya fitnah yang menimpa ummat seputar masalah ini, dan pentingnya ummat untuk meninggalkan syubhat serta kembali kepada Ilmu yang jelas dan tegas. Yakni kembali kepada sunnah Rasulullah shalalloohu ‘alaihi wa sallam, dan mengikuti manhaj Salaf yang dipraktekkan oleh para Sahabat beserta orang-orang yang mengikuti mereka dengan Ihsan.

Semoga buku ini bermanfaat bagi kita semua, dan dapat menjadi pemberat amal timbangan kami di akhirat kelak. Baarokalloohu fiik

Tangerang Selatan dan Jakarta, akhir Desember 2016 M / Robi’ul Awwal 1438

Abu Maryam Kautsar Amru bin Syamsudin bin Muhammad Ja’far

