Jelas aja hidup lo nggak jelas, lha nge-definisi-in hidup aja lo nggak bener. Gimana mau jelas?..

Ehh…
Ngeyel tau definisi hidup yang jelas?

Iya, lo boleh aja tau definisi hidup yang jelas. Tapi selama lo tetep ngeyel ngejalanin hidup dengan nggak jelas, percuma aja lo tau definisi hidup yang jelas…

Gw beritau ya, elo itu kayak cewek yang ingin langsing tapi kerjaan nya ngemil dan makan mulu. Emang bisa langsing?

Pengen hidup bener dan jelas, tapi nggak mau ngejalanin nya… Ya, pantas aja hidup lo nggak jelas.

Udah deh, jangan banyakan ngeluh hidup lo nggak jelas, hampa, kosong, dan lain lain lah…

Jalanin aja hidup lo dengan benar, maka hidup lo akan jelas.

Inget, hidup itu bukan hafalan. Tapi amalan dan praktek juga tau!…

Dah itu aja

Advertisements