Dengki : Awas Status Ini Mengandung Humor

Leave a comment

Berhati-hatilah dg teman yg pendengki.
Jangankan hanya sekedar “teman”, saudara saja bisa mendengki….

Oleh karena itu Nabi ya’qub alaihis salaam menasehati kepada anaknya nabi yusuf alaihis salaam agar berhati2 terhadap saudara2nya. Namun akhirnya kedengkian saudaranya itu menyebabkan nabi yusuf dibuang di dalam sumur setelah sebelumnya mau berniat utk dibunuh….

Hal yang sama juga dg anak nabi Adam Qabil yg membunuh Habil karena dengki.

Hei!!! Padahal mereka semua itu anak2 nabi lho…. kurang apa ayah mereka mendidik mereka?

Beberapa kasus sihir juga diketemukan, bahwa sebenarnya yg menyihir dia adl kerabat keluarga sendiri. Karena apa? Ya karena dengki semata… tidak suka lihat saudara atau kerabatnya sukses dan bahagia….

Dengki ini sebenarnya ilmu level tinggi lho, yang mana bahkan iblis pun tidak kuasa melawannya….. Hingga dia dengki terhadap Nabi Adam, tidak mau taat thd perintah Allah, dan akhirnya menjadi terlaknat….

Maka dari itu bersyukurlah dan jangan mendengki….

Janganlah teman yang satu mendengki kepada temannya yg lain. Maka dari itu kalau punya teman pendengki lebih baik hati2 atau bergaul secukupnya saja, dan jangan ceritakan nikmatmu yg bikin dia iri…

Janganlah juga saudara satu dengki kpd saudara yg lain dan tdk mau bertegur sapa atau bercakap2. Tetap sambangi, silaturahim, dan ajak bercakap2 walaupun kau selalu dibenci olehnya

Dan bagi yg beristri, janganlah pula yg sudah punya istri satu mendengki kepada yg punya istri dua…. apalagi yang sudah tiga atau empat….. Penting ini……(ehhhh…) :p :p :p

‪#‎StatusHumor‬

Advertisements

Bahaya Sihir Pelet dan Media Foto

Leave a comment

Mbak2 yang cantik, ati2 kena sihir pelet lewat media foto mbak cantik yang bertebaran di media sosial ya.

Caranya ternyata mudah…

Kalau sudah kena sihir itu biasanya sang wanita akan susah lepas dari jeratan sang lelaki, walaupun sang lelaki sudah sangat mendzalimi sang perempuan…

Sudah dipukuli tetap tidak mau pisah. Sudah harta nya diporotin tetap tidak mau pisah. Dll. Nurut banget terhadap sang lelaki pokoknya….

Kalau masih sekedar pacaran masih mending…. Tapi kalau sudah sampe nikah dan punya anak wah bisa berabe tuh…..

Ini belum termasuk diajak “macem macem” sama sang lelaki dan sang wanita tidak kuasa menolak yaaa….

Selain hati hati dengan foto kita, jangan lupa selalu bentengi diri kita dengan rutin mengamalkan dzikir pagi petang sesuai dengan yang diajarkan rasulullah ya….

———————————
Mudahnya Memelet Seorang Wanita Lewat Foto di Facebook

Oleh : Ahmad Al Khandery

Assalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Alhamdulillah, wassholatuwassalamu`ala rasulillah..

Segala puji bagi Allah rabb semesta alam yang telah memberikan kita kesempatan untuk hidup dan beramal shalih di dunia ini. Sholawat dan salam kita haturkan buat Nabi Junjungan kita Muhammad Shallallahu `alahi wassalam, keluarga, para sahabatnya, beserta orang – orang yang mengikutinya hinga akhir zaman.

Malam ini kita akan membahas salah satu ilmu sihir yang sangat akrab di telinga kita, yakni pelet. Mengenai cara kerjanya telah kami jelaskan sebelumnya di catatan kami…..

Akhir – akhir ini, banyak sekali wanita muslimah yang memajang fotonya di facebook, baik sebagai foto profil atau hanya sekedar disimpan di galeri foto facebook. Apakah hal ini berbahaya ?? Yah, jelas sekali sangat berbahaya !!!
Ada beberapa cara yang dapat ditempuh seorang lelaki untuk memelet wanita, diantaranya:

1. Dengan menggunakan minyak pelet
—>>> Caranya adalah, si pria mencolekkan minyak pelet ke korban wanita atau si pria menyalam wanita, dimana di tangannya telah ia oleskan minyak pelet.
2. Dengan menggunakan barang – barang yang dimiliki wanita
—>>> Caranya adalah dengan cara mengambil barang milik wanita, semisal celana dalamnya, kemudian celana dalam itu dimantrai sehingga wanita itu akan tergila – gila padanya.
3. Menggunakan Matra Pemikat
—>>> Caranya adalah dengan mewiridkan mantra pemikat yang didalam mantra itu telah di sisipkan nama wanita tersebut.
4. Menggunakan Jebakan
—>>> Caranya, si pria akan meletakkan benda sihir di tempat yang sering dilalui oleh si wanita, kemudian ketika wanita itu menginjak atau melangkahi benda sihir itu, dia akan dimabuk cinta kepada si pria.
5. Menggunakan Foto
—>>> Nah, diantara cara – cara di atas, cara inilah yang paling gampang dilakukan. Sebelum menjelaskannya lebih lanjut saya akan ceritakan sedikit pengalaman saya tentang pelet ini. Sebagaimana sudah diketahui secara umum, dahulunya saya adalah seorang para normal yang mulai belajar ilmu perdukunan semenjak SMA. Ketika itu, sangatlah banyak cara memelet wanita yang saya ketahui dan salah satunya adalah dengan media foto. Bagaimana ini bekerja ? Pertama, saya akan mencari foto wanita yang saya suka, kemudian saya ambil pusaka yang berisi jin piaraan saya, lalu saya letakkan di atas foto. Kemudian, saya akan rapalkan sedikit mantra sambil menatap tajam foto itu dan membayangkan bahwa wanita itu akan sangat mencintai saya. Kemudian,.selesai..dan lihat sendiri efeknya. Atau cara lainnya, saya ambil foto wanita itu, saya rapalkan mantra pengundang mimpi, lalu fotonya saya taruh di bawah bantal, dan di malam harinya ketika wanita itu tertidur dia akan bermimpi berhubungan badan dengan saya. Setelah berulang kali saya lakukan hal itu, maka secara otomatis wanita itu akan sangat tergila – gila pada saya. Bagaimana, mudahkan cara kerjanya ???

Lantas sebenarnya bagaimana pelet melalui media foto itu bisa bekerja ? Ia bekerja dengan adanya jin suruhan yang saya kirimkan untuk mempengaruhi fikiran si korban agar nama saya selalu terngiang di telinganya. Kemudian, saya akan memanfaatkan `ain ( pandangan mata buruk ) kepada wanita tersebut untuk memperkuat jin itu dalam melaksanakan tugasnya. Ain ialah pandangan pada sesuatu dengan perasaan kagum, dicampur dengan rasa hasad, yang menyebabkan terjadi kemudaratan terhadap yang dilihat itu.

Sebagaimana sabda Rasulullah,
Dari Ibnu Abbas dari Nabi – shallallaahu ’alaihi wasallam- beliau bersabda, ‘ain adalah nyata, dan seandainya ada sesuatu yang mendahului takdir niscaya ‘ain mendahuluinya. Jika kalian diminta untuk mandi, maka mandilah.” (HR. Muslim, no. 2188, kitab as-Salam).

Juga telah dijelaskan dalam Musnad Imam Ahmad “Al-Ain adalah benar yang didatangkan oleh syaitan, dan oleh kehasadan anak Adam”.

Ada sebuah kisah tentang bahaya `ain yang telah dijelaskan dalam Shahih Muslim,

“Bahwa Rasulullah -shallallaahu ’alaihi wasallam- keluar beserta orang-orang yang berjalan bersamanya menuju Makkah, hingga ketika sampai di daerah Khazzar dari Juhfah, Sahl bin Hanif mandi. Ia seorang yang berkulit putih serta elok tubuh dan kulitnya. Lalu Amir bin Rabi`ah, saudara Bani Adi bin Ka`b melihatnya, dalam keadaan sedang mandi, seraya mengatakan, ‘Aku belum pernah melihat seperti hari ini kulit yang disembunyikan.’ Maka Sahl pingsan. Lalu ia dibawa kepada Nabi -shallallaahu ’alaihi wasallam- lantas dikatakan kepada beliau, ‘Wahai Rasulullah, mengapa Shal begini. Demi Allah, ia tidak mengangkat kepalanya dan tidak pula siuman.’ Beliau bertanya, ‘Apakah kalian mendakwa seseorang mengenainya?’ Mereka menjawab, ‘Amir bin Rabi’ah telah memandangnya.’ Maka beliau -shallallaahu ’alaihi wasallam- memanggil Amir dan memarahinya, seraya bersabda, ‘Mengapa salah seorang dari kalian membunuh saudaranya. Mengapa ketika kamu melihat sesuatu yang mengagumkanmu, kamu tidak mendoakan keberkahan (untuknya)?’ Kemudian beliau bersabda kepadanya, ‘Mandilah untuknya.’ Lalu ia membasuh wajahnya, kedua tangannya dan kedua sikunya, kedua lututnya dan ujung kedua kakinya, dan bagian dalam sarungnya dalam suatu bejana. Kemudian air itu diguyurkan di atasnya, yang diguyurkan oleh seseorang di atas kepalanya dan punggungnya dari belakangnya. Ia meletakkan bejana di belakangnya. Setelah melakukan demikian, Sahl bangkit bersama orang-orang tanpa merasakan sakit lagi.” (HR. Muslim, no. 2188, kitab as-Salam).

Itulah kisah tentang bahaya penyakit `ain yang padahal di sana tidaklah ada maksud buruk dari Amir untuk mencelakai Sahl. Lantas begaimana jika seseorang itu menatap orang lain dengan niat jahat.!!!??

Saudariku, tahukah engkau, ketika saya jadi dukun dulu saya sangatlah yakin, andai saja saya punya foto seorang wanita, maka saya bisa mendapatkan wanita tersebut !!!

Demikianlah bahaya dari pelet yang menggunakan gabungan kerja antara pemanfaatan jin dan `ain, sungguh sangat berbahaya. Demi Allah saya yakin banyak dukun di luar sana yang mempunyai kemampuan seperti yang pernah saya punya dulu. Oleh sebab itu saudariku yang sangat kucintai dan kusayangi karena Allah, Janganlah pampangkan fotomu di facebook, Sungguh itu sangat berbahaya buatmu sadariku…!!!

Tidak lain tulisan ini saya buat adalah sebagai bentuk rasa peduli dan cinta saya kepada segenap kaum muslimah. Saya sangat miris ketika mendengar kabar ada seorang wanita yang stress atau gila karena tergila – gila pada seorang pria akibat pelet yang dilancarkannya. Selain itu, bagi yang berumah tangga, jauhilah memampang foto di facebook, karena akan mudah seseorang yang ada hasad di hatinya untuk menghancurkan keluargamu melalui foto tersebut.

Akhir kata, semoga bermanfaat,..
Assalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh…

Sumber : http://www.quranic-healing.com/2014/01/mudahnya-memelet-seorang-wanita-lewat_15.html

Kisah Pertunjukan Sirkus atau Kisah Mengenai Amalan?

Leave a comment

Kalau kita membaca kisah para salafus shaleh dan juga para ulama mu’tabar, kita akan mendapatkan fakta bahwa yang menceritakan kisah itu adalah orang lain. Bukan sang ulama itu sendiri….

Demikianlah hebatnya mereka menjaga rahasia amal sholeh dan ke ikhlasan mereka.

Hal ini sebenarnya juga dicontohkan oleh rasulullah. Maka dari itu, kita tau riwayat amalan rasulullah kadang hanya dari istri istri beliau. Beliau tidak hobby cerita amalan amalan beliau dan pamer pamer!!

Ok-lah,
kadang kadang menceritakan amalan kita satu kali atau dua kali untuk tujuan pendidikan itu tidak mengapa.

Namun jika ada orang yang kerjaannya hanya menceritakan amalan dan kisah kisah nya,
bahwa saya sudah berbuat begini dan begini,
saya sudah beramal begini dan begini,
dan saya pernah punya pengalaman begini dan begini.

Maka ini orang sebenarnya maksudnya apa ya?

Mana itu diumbarnya selalu di media sosial lagi…. kadang bikin heran bin takjub.

Oya, belum lagi bumbu ceritanya itu sering ditambahi perkataan “demi Allah” dan semisalnya lagi…. Benar benar pertunjukan yang luar biasa.

Yang comment juga malah nambah “racun” lagi….

Muji muji dengan perkataan “subhaanallah”, “masya Allah”, “saya mendapatkan faidah dari antum ustadz”, “luar biasa ustadz”, dll.

Sang empunya malah jadi tambah besar kepala dengan hal itu, dan malah jadi tambah rajin mempertontonkan amalan, kisahnya, dan pengalamannya.

Padahal dia harusnya tau, sang pemuji itu hakikatnya “membunuh amalannya”. Dan rasulullah dalam hadits shohih pernah berkata bahwa orang yang muji muji melenakan itu harusnya dilempar pasir saja.

Sebenarnya orang orang macam ini saya yakin gurunya nggak pernah ngajarin kayak gitu….

Ini hakikatnya bukan mempertunjukkan untuk tujuan pengajaran dan pendidikan. Namun ini hanya lah “pertunjukan sirkus” yang mengharapkan tepuk tangan dari para penonton nya saja. Baik itu dengan berupa “comment” ataupun “like” sebanyak-banyaknya.

“Selamat”, saya ucapkan. “Pertunjukan sirkusmu menarik”.

‪#‎IniKaretnyaDua‬ ‪#‎PesanPedes‬

Menangis dalam berdzikir

Leave a comment

“Kalau nangis berjamaah itu gampang!” Kata ustadz Dr. Syafiq

Maka dari itu hadits mengenai salah satu golongan yang mendapatkan naungan Allah di padang mahsyar, itu adalah seorang yang berdzikir mengingat Allah sendirian.

Ketika sepi, tidak ada orang lain yang tahu, hingga dia menangis karena berdzikir mengingat Allah.

Bahaya Ilmu Fiqh

Leave a comment

Atas nama fiqh seseorang bisa saja menghalalkan kebid’ahan, kemaksiatan, dan kesyirikan.

Fiqh itu bisa dikendalikan oleh hawa nafsu, digunakan hanya untuk sekedar helah (tipuan), sesuai dengan keinginan sang pemakai ilmu fiqh.

Bani israel dilarang untuk menangkap ikan pada hari sabtu, kemudian diakali dengan memasang perangkap ikan pada hari jumat, dan baru diambil pada hari ahad.

Secara fiqh ini tidak salah, namun Allah tahu ini hanya akal akalan saja.

Hanya demi memperturutkan hawa nafsu, dan tidak ada keinginan untuk bertaqwa kepada Allah. Maka dilaknat dan dihukumlah mereka.

Maka dari itu, bertaqwalah dan jujurlah dalam memegang amanat ilmu fiqh. Katakanlah yang benar walau itu pahit dan tidak sesuai dengan hawa nafsu mu.

Jangan suka cari sensasi, sok berfiqh fiqh ria tapi tujuan agar bertaqwa kepada Allah minim adanya.

Bertaqwa kepada Allah itu berbeda dengan hanya sekedar main akal akalan semata.

Ilmu fiqh tidak salah karena guns dont kill people. But people who kill people.

Ilmu fiqh nya tidak salah, tapi orang yang sok mengklaim sebagai fuqoha ahli fiqh itu yang salah.

Keinginan akan popularitas minim taqwa itu bisa membunuh kita.

Oleh karena itu berdakwah di media sosial itu sangat berbahaya bagi akhirat kita, jika kita tidak selalu mengevaluasi keberadaan hawa nafsu kita.

Media Pencitraan Thok!!!

Leave a comment

Media dakwah itu juga bisa sekaligus menjadi media riya’ nomor wahid.

Kadang risi juga melihat status sharing ilmu dan motivasi yang modelnya lebai…..

Entah itu yang dibumbui dengan menceritakan amal sholeh yang dia lakukan.

Pengalaman yang dia alami.

Memanggil dirinya sendiri dengan panggilan “Ustadz”.
(kalau yang ini terus terang ana agak “jijik”. Ustadz ustadz kibar aja tidak pernah memanggil diri mereka sendiri pakai embel embel ustadz, walaupun mereka sangat pantas dan tidak mengapa memakai panggilan itu).

Ataupun sharing status ilmu dan motivasi hanya sekedar untuk mencari sensasi, menjaring “like” dalam jumlah banyak, atau agar banyak yang comment dengan alasan untuk “berdiskusi/bertukar pikiran”.

Buang “pencitraan” mu itu jauh jauh. Rasulullah lebih mengkhawatirkan bahaya riya dibandingkan fitnah Dajjal!! Jangan pernah lupa akan hadits itu…

Jangan khawatir jika anda merasa tersindir. Karena memang tujuan saya itu untuk menyindir anda!!!

Oya, kelupaan… Itu juga yang kerjaannya hanya suka mengkritik kritik tapi miskin adab.

Ilmu tanpa adab itu bagaikan masakan tanpa garam. Nggak enak rasanya tau!!!

Pencitraan mulu bisanya. Bilang aja kalau nggak bisa masak dan menyajikan makanan… Kan kasian bahan bahan ilmu yang tersedia. Jadi mubazir tau cuman gara gara kamu nggak bisa masak.

Iya iya anda pinter… Tapi apa rasulullah itu berdakwah cuman modal pinter Thok? Nggak kan? Rasulullah berdakwah juga pake modal adab dan akhlak juga. Bukan hanya modal pinter doank…

Dah itu saja. Moga moga anda tersinggung dengan status saya ini.

Refuting Atheism

Leave a comment

Human is a supreme intelligent creation beyond our imagination. Our creator show His existence evidence by His Creation.

I never meet peoples who adored by Atheis, like Karl Marx, Charles Darwin, or Socrates; but i believe they were exist, not fictional people or imaginary figure.

By what i believe Karl Marx, Charles Darwin, and Socrates exits? By their works and their creations i believe….

With same logic, i believe the existance of human and universe creator. Just as simple as that.

Older Entries